Rabu, 21 Desember 2011

happy mother's day

Diposting oleh Mira Sandrana di 21.31

Ibu
Demi anakmu kau rela memberi apapun untuk kebahagianku….
Kau berdoa untukku….Doamu selalu menyinariku……
Kau sabar menyayangiku …kau peluk kemarahanku…
Kau selalu memberi semngat setiap aku jatuh mendalam….
Kau yang mengajarkan segala sesuatu yang baik…
Hingga aku tak pernah terpikirkan raut wajahmu demiku….
Aku tak peduli apa kata orang tentang ibuku…..
Apapun dia dia adalah ibuku,,,,ibuku yang tercinta,,,yang merawatku hingga aku tumbuh seperti ini…
Dia telah relah memberikan untuk kepentingannya kepada anaknya ….
Pikirku melayang dahulu penuh kisah yang indahh….
Kasih mu tak terbalaskan,,jiwamu tak teruraikan,,,,
Hingga tak bisa membalas semua yang kau berikan padaku……
       tapi aku akan berusaha tuk membahagiankanmu…..
Aku akan mencapai cita citaku,,,
Dan menjadi yang terbaik untukmu,,,,
Hanya ini yang bsa aku berikan, untuk saat ini
Tapi suatu saat aku akan menunjukkan semua impianku untuk bahagiakanmu ibu….
Ibu maafkan semua kesalahanku yang pernah menyakitimu….
Maaf semua perbuatanku….
Aku cinta kamu ibu :*

0 komentar:

Posting Komentar

@mira_rara ツ
@Mirasandrana

hidup tuh punya tujuan ツ untuk sekarang,esok,dan masa depan ツ.bissmilahirohmanirohim ツI love Allah ツ

rengat,riau ,indonesia · http://mira-sandrana.blogspot.com
Sunting profil anda

* 161 Tweets
* 350 Following
* 88 Followers

 

"Pio_Igo" :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting