Sabtu, 14 Januari 2012

apakah alien itu ada?????

Diposting oleh Mira Sandrana di 06.11

Kebanyakan orang orang banyak sekali membicarakan tentang keberadaan alien .. tapi mereka belum mengetahui tentang kebenaran bahwa alien itu benar atau hanya fiksi cerita anak anak .
Banyak sekali orang orang bilang itu hanya fiksi belaka dan banyak juga yang menyebutnya itu benar benar ada . tapi kalau hanya hanya fiksi belaka mengapa banyak sekali orang yang membuat film tentang alien seperti : alien in the attick , alien vs predator , paul , distric 9 .Kebanyakan dari mereka mendeskripsikan alien dengan cara mereka sendiri , ada yang mendeskripsikan alien itu lucu , alien itu ngeri , alien itu bersahabat , dan alien itu jahat . manakah yang sebenarnya ??????

Kita juga belum mengetahui fakta sebenarnya tentang alien , ada yang mendeskripsikan seperti ini :
Ada juga yang mendeskripsikan seperti ini :
Manakah fakta dari semua ini ??????
Benarkah ini hanya fiksi belaka ???
Semua ini masih menjadi misteri dunia , di setiap planet pasti ada penghuni nya seprti planet kita sendiri yang di sebut dengan BUMI , mahkluk bumi memanggil penghuni di planet lain sebagai alien , tapi planet lain menjuluki penghuni bumi juga sebagai alien .
Semua planet pasti ada penghuninya , meskipun planet itu panas , dingin , tidak ada air , atau pun tidak ada udara . mungkin ada mahkluk lain yang bisa hidup tanpa udara , tanpa air , hidup di keadaan yang dingin , atau pun panas .
Semua mahluk hidup yang tinggal di setiap planet itu disebut dengan alien. Tapi mereka mendeskripsikan mahluk penghuni planet selain bumi dengan nama yang mereka kenal yaitu ALIEN . tapi mereka sendiri tidak sadar bahwa sebenarnya kita sendiri adalah sesosok alien . ya !! memang itu kedengaranya tidak masuk akal ….
Paul
Fakta dari keberadaan alien itu belum tentu ada tapi kita harus percaya bahwa mereka benar benar ada , tidak mungkin kalau meraka itu tidak ada . mungkin sebagian besar dari kalian bertanya mengapa ??????

Ya ! itu benar ….. semua planet pasti ada penghuninya .
Kebanyakan dari para peneliti belum bisa menyebutkan atau mendeskripsikan wajah dari alien itu sendiri , tapi kenapa mereka bisa mendeskripsikan wajah alien di dalam film ????
Mereka bisa mendeskripsikan wajah alien yang ada di dalam film karena itu menurut imajinasi mereka tersendiri , belum tentu alien itu lucu , baik , jahat ataupun mengerikan , karena kita saja belum pernah melihat fakta dari keberadaaan alien itu sendiri ….

0 komentar:

Posting Komentar

@mira_rara ツ
@Mirasandrana

hidup tuh punya tujuan ツ untuk sekarang,esok,dan masa depan ツ.bissmilahirohmanirohim ツI love Allah ツ

rengat,riau ,indonesia · http://mira-sandrana.blogspot.com
Sunting profil anda

* 161 Tweets
* 350 Following
* 88 Followers

 

"Pio_Igo" :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting