Senin, 05 Agustus 2013

puisi

Diposting oleh Mira Sandrana di 23.30


Kucari senyummu



               
Angin berhembus kewajahku
Ketika ku sepi tak ditemani
Memikirkan sesuatu yang mungkin ada dibenakku
Ya itu adalah dia....
Jauh mungkin kita jalani perasaan ini
Tapi, sejak kau tinggalkanku sendiri disini
Buatku sepi tak terdengar
Ku mengerti keadaanmu, inilah impianmu
Ku mendunkungnya, ku selalu mendoakan impianmu
Dan kini akhirnya terwujud
Kini tinggal diriku sendiri, sepi tak ditemani
Kau pergi demi mimpimu ,,,
Ku bahagia,,, kusenang...
Tapi ,,,jujurrr
Tanpa komunikasi dan pertemuan buatku rapuh
Tak berdaya....
Kini apa yang kujalani ,apa yang ku lalui
Selalu memikirkanmu
Ku selalu mendokanmu ,,,, sekarang ku memikirkanmu
Apa kau juga memikirkanku disana??
Aku tak tahu tapi sebelum kau pergi kau pernah bilang
“aku kan ingat pesanmu” itu kata mu
Dan pesan singkat ku simpan di hp ku hingga kau kirikmkanku pesan ge...
“jaga dirimu baik-baik” dan aku sayang kamu...
Itu pesan  terakhirmu yang tak pernah kulupakan hingga detik ini...
Betapa kalimat itu sangat menyentuhku, yang buatku berlinang
Hingga ku lihat senyum terakhirmu dan lambaian tanganmu di depan rumahku,
Betapa hati ini bergejolak asmara, hingga kau pergi menghilang dan tanpa kusadari
Air mataku terjatuh, hingga ku tak ingin kau jauh pergi dalam hidupku
Kau buat di statusmu, hingga aku sering membacanya
Kau bilang “kepergianku bukan selamanya, ku pergi hanya sementara ,allah punya tujuan nya” itu kata yang kau tulis di media sosialmu terkhir...
Hingga saat ini ....
Ku menunggumu pulang, hingga akan kucari senyummu dan pesanmu,,
Aku akan menunggumu ,,,,aku merindukanmu,,,,
Ku selalu mendoakanmu.... aku sayang kamu......

0 komentar:

Posting Komentar

@mira_rara ツ
@Mirasandrana

hidup tuh punya tujuan ツ untuk sekarang,esok,dan masa depan ツ.bissmilahirohmanirohim ツI love Allah ツ

rengat,riau ,indonesia · http://mira-sandrana.blogspot.com
Sunting profil anda

* 161 Tweets
* 350 Following
* 88 Followers

 

"Pio_Igo" :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting