Senin, 20 Oktober 2014

aku bukan dunia tertawa

Diposting oleh Mira Sandrana di 05.01



Aku bukan dunia jiwa tertawa
Aku juga sama dgan bangs dunia 
Lupa sama penerang jiwa
Lupa sma penyerap rasa,
Aku ingin kau tau
Aku ingin kau lihat
Jika kata tak berarti
Aku bukan penyegar rahmat itu
Jika terik matahari sunyi
Apa bulan bersuara
Apa bintang menjerit
Apa mereka tahu
Apa yg terjadi dgan penyelamat hati itu
Andai awan bisa berkata
Dia akan menyelamatkannya,,
Dia yg menyaksikan kehadiran itu,
Dia tau semua yg terjadi
Dia tahu belaka yg menerpa
Dia tahu dunia tak berkata
Dia tahu planet takkan menyentuhnya
Dia tahu,itu sbgai tata surya
Tapi, pernahkah kau tahu?
Siapa yg menusuknya
Siapa yg menyakitinya
Apa dia salah?
Dimana diaa?
Kenapa dia diam?
Jika dia ada,
Timbulkan cahaya itu
Kembalikan terangnya
Senyumkan teriknya
Jgan kau sirna dgan kehancuranmu
Jgan kau hentakkan kakimu
Aku tak berkata...
Aku tak menulis
Tapi pink jiwa yg rasakan
Jiwa yg menerpanya
Atau dia bukan satuanmu,
Atau ini takdir tak terkira,,
Aku salah menilaimu,
Ku kira kau malaikat cinta berjasa
Ku kira kau tahu
Apa yg kurasa
Aku tak mngerti
Jalan bergelmbg ini
Aku tak mngerti alunan ini
Aku tak mngerti itu kamu?
Kamu, kamu, kamukah
Nyanyian itu?





Dunia terasa tak bersatu ge
Amarah menyerang rasa jiwa salah
Aku lupa dia pencinta semua

0 komentar:

Posting Komentar

@mira_rara ツ
@Mirasandrana

hidup tuh punya tujuan ツ untuk sekarang,esok,dan masa depan ツ.bissmilahirohmanirohim ツI love Allah ツ

rengat,riau ,indonesia · http://mira-sandrana.blogspot.com
Sunting profil anda

* 161 Tweets
* 350 Following
* 88 Followers

 

"Pio_Igo" :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting