Jumat, 11 November 2011

catatan remajaku

Diposting oleh Mira Sandrana di 00.51

                 CATATAN REMAJA
Harus kukatakan bahwa engkau sangat angkuh
Hingga aku tak dapat mengeluarkan kata indah dihatiku

Yang membuat diriku berbeda darisebelumnya
Yang awalnya kita tak kenal menjadi kenal
Dirimu sungguh terang dijiwaku
Tak sanggup aku tuk melepaskannya

Terkadang terlintas dibenakku
Bernyanyi nyanyi didalam pikiranku
Yang selalu ada dirimu….:) J :) J
Meskipun akhirnya suasana ini berubah menjadi pahit….

Muncul kenetralan hati yang tak menentu
Bahwa hukum alam memang harusnya begitu…
       Kau selalu muncul dimimpiku
       Seperti banyakknya rumus fisika…
       Yang mempunyai atom disetiap arahnnya..
       Jiwamu yang membuat dirku terdentum dihati kecilku,,,
       Tag tau mengapa bsa begitu…..
       Kau begitu menakutkan…
       Karena aku tak sanggup menghilang dari hidupmu…
       Namun alam berkehendak lain…
       Aku mengangap kau mentari hidupku..
Tapi kau mengangapku cahayanya saja…
Mungkin itu semua angan dalam hidupku…
Takdir dalam jiwaku…yang telah hanyut mengalir,,tanpa tertinggal….
       Kini waktu berlalu..tibalah faktanya telah datang,,hingga aku tag prnah lagi bertmu dgnmu

0 komentar:

Posting Komentar

@mira_rara ツ
@Mirasandrana

hidup tuh punya tujuan ツ untuk sekarang,esok,dan masa depan ツ.bissmilahirohmanirohim ツI love Allah ツ

rengat,riau ,indonesia · http://mira-sandrana.blogspot.com
Sunting profil anda

* 161 Tweets
* 350 Following
* 88 Followers

 

"Pio_Igo" :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting