Rabu, 09 November 2011

masa lalu dan masa akan datang

Diposting oleh Mira Sandrana di 02.35
            KENANGAN DAN PERJUANGAN:)
Dulu kehidupanku berbeda dengan sekarang
DULU aku hanya siswa yang biasa…..
Yang mempunyai rautan yang pahit,,,
Terdiam diriku yang dulu….
Memikirkannya…..
             
                     Dulu jiwa ku hanya jiwa biasa
              Dulu hidupku hanya jalan cerita
              Dulu nasibku hanya tertusuk jarum
              Dulu kesadaranku hanya angin lalu…..:)
:)
Sekarang semua berbeda….
Aku telahh remaja…..
Yang mempunyai pikiran yang luassss….
Yang mempunyai kesadaran tantangan
 Kini telah teringat semua masa laluku ….
Dari aku memulai menuju sekolahku
Hingga saat ini……
       Tak tau apa yang membuat benakku
       Mengatakannya….mengingatnya….
       Tentang masa diriku yang berlalu…
       Sehingga aku membuka lembaran lama…
       Yang teruss ku ingat ….
     Mengapa aku dulu seperti itu????????????
       Terpikir dialam pikiranku…..
       Bahwa jika kehidupanku seperti dulu….
       Jiwaku,ragaku,masa depanku…
       Tagkan sampaii tuk jenjang yang akan datang…..
Namun dengan tekat yang kuat:)
Kusadari semua ituu,,,,
Kusadarii kesalahanku…..
Kusadariii kegagalanku…
AKU INGIN BERUBAH…..
       Kata kata itu yang muncul dari hatiku….
       Kucoba untuk melakukannya,,,,
       Berbagai kemengan yang kuraiihh…
       Hingga saat ini…
Pernah terpikir olehku…
Mereka bisa,,,
Mengapa aku tidakk?????????
Perkataan itu teruss menghantuiku…
Hingga kutemukan jawabannya,,,,
        Pernah terpikir olehku…
       Aku terlahir hanya sebagai manusai biasa…
       Aku terlahir dari keluarga biasa
       Aku terlahir dari orang tua biasa,,,
Tapi berkat ke dua orang tuaku
Aku jadi seperti ini;;;
JIWA RAGAKU,,hanyut dalam aliran mengalir
Yang membuatku yakin,,,
Bahwa aku bisa merubahnya,,:)
       Jati diriku ada pada diriku,,,
       Jiwa ragaku ada di dalam hatiku…
       Kehidupanku ada di depan mataku
       Masa depanku ada di genggamnku….
Teruss raiihhh kehidupan yang cemerlang J J :)
                                                

0 komentar:

Posting Komentar

@mira_rara ツ
@Mirasandrana

hidup tuh punya tujuan ツ untuk sekarang,esok,dan masa depan ツ.bissmilahirohmanirohim ツI love Allah ツ

rengat,riau ,indonesia · http://mira-sandrana.blogspot.com
Sunting profil anda

* 161 Tweets
* 350 Following
* 88 Followers

 

"Pio_Igo" :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting